Tips Dan Trik Bermain PTC


Halo teman-teman semua, kali ini saya akan membahas beberapa tips bermain PTC yang semoga dapat membantu teman-teman yang ingin memulai bermain PTC. Bermain ptc memang gampang-gampang susah. Kenapa saya mengatakan begitu? karena kalau kita hanya mengandalkan klik iklan saja, maka hasil yang akan kita dapatkan akan sangat sedikit, dan sangat tidak sebanding dengan kerja keras dan waktu yang telah kita luangkan. Oh ya, bagi yang beru mendengar kata ptc ini, singkat saja ptc adalah kita dibayar ketika kita melakukan klik iklan. Harga yang dibayarkan kepada kita dalam meng-klik satu iklan sangat sedikit, secuil, seuprit, hehehe. Biasanya berkisar di antara 0.001-0.002$ atau paling besar 0.005$ tapi sangat jarang 0.005$ muncul. Nah, dengan harga yang sangat kecil itu, tentu saja tidak mungkin kita akan mengharapkan hasil maksimal hanya dengan klak-klik iklan saja, sampe tua juga kita tidak akan merasakan manfaatnya, malah tangan bias bengkak karena klik klik terus haha.

Oke, mari kita bicarakan tips dan trik dalam bermain ptc ini. Satu hal yang harus teman-teman bawa dan ingat selalu adalah kata kunci utama, yakni "kesabaran". Tapi kan juga kesabaran ada batasnya, nah disinilah maka kerja keras juga dibutuhkan. Nah bagaimana tips dan triknya? baiklah, tanpa basa-basi lagi, saya asumsikan teman-teman sudah mendaftar program ptc (kalau belum, ya daftar dulu dong). Saya merekomendasikan dua PTC besar dan terpercaya, kalau tidak percaya silakan Tanya teman-teman, tetangga, pak RT, pak RW atau Tanya pada rumput yang mengering juga boleh hehe. PTC yang akan saya bahas adalah clixsense dan neobux.

Pertama-tama, saya akan membahas clixsense terlebih dahulu. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya bahwa kalau kita hanya mengandalkan klik iklan, maka prosesnya akan sangat memakan waktu dan melelahkan, menjengkelkan, plus menyebalkan. Jadi triknya adalah dengan mengajak orang-orang, siapapun itu, teman facebook, teman twitter, teman dunia nyata maupun dunia maya, untuk ikut bergabung dengan clixsense, tentu melalui link referrer teman-teman. Apa itu link referrer? yaitu link yang kita miliki ketika kita telah terdaftar di clixsense, nah jika kita ingin mengajak orang lain, gunakan link referrer tersebut. Maka, orang yang telah bergabung menggunakan link kita, akan menjadi referral kita, dan setiap klik atau penghasilan yang mereka peroleh, otomatis kita juga akan mendapat komisi dari pihak clixsense. Semakin banyak orang yang bergabung dengan link kita, maka semakin banyak keuntungan yang kita dapatkan. Di sinilah memang diperlukan kerja keras untuk mengajak orang lain, dan jika teman-teman memang pandai merayu orang maka teman-teman sudah memiliki satu kelebihan yang berguna hehe. Metode referrer ini adalah metode paling ampuh untuk cepat merasakan hasil dari clixsense.

Nah selain metode referrer itu, clixsense menyediakan banyak aktifitas selain klik iklan yang juga dapat menghasilkan dollar (walaupun hanya receh), jika teman-teman tekun tentunya dapat menghasilkan uang tambahan juga dari sisi ini. Aktivitas-aktivitas tersebut antara lain adalah mengisi survey, bermain untung-untungan dengan clixgrid (yakni kita meng-klik beberapa bagian gambar, dan jika beruntung kita bisa mendapatkan hingga 50$). Ada satu lagi aktivitas yang dapat menghasilkan dollar lumayan tinggi, yakni mengerjakan task. Task di clixsense berupa macam-macam, misalnya menebak gambar, memberi rating produk dan macam-macam. Jadi jika teman-teman memiliki waktu luang, cobalah untuk melakukan berbagai tawaran aktivitas dari clixsense tersebut, dan saya yakin ketekunan dan kesabaran teman-teman akan terbayar.

Bagaimana dengan neobux?
Sama halnya seperti clixsense, noebux juga menyediakan referrer system. Hanya saja, jika di clixsense kita hanya bisa memperoleh referrer dengan mengajak orang lain, di neobux kita dapat menyewa referrer. Yap, kita dapat menyewa referrer dengan uang yang sudah terkumpul di saldo balance neobux kita. Selain referrer, di neobux terdapat juga berbagai macam aktifitas, seperti task yang hampir sama dengan clixsense. Satu lagi, neobux menyediakan pilihan bonus ad, yakni kita dapat memilih untuk melihat iklan tambahan yang jika beruntung kita dapat menghasilkan 10$ dalam sehari. Sebenarnya terdapat cara atau metode bermain neobux dengan sistem referrer sewa atau rent referrer, akan tetapi akan saya bahas pada kesempatan selanjutnya agar dapat lebih mendetail. Stay tune guys....

Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Have a very good day, and don't forget to smile :)
Previous
Next Post »