Cara Mudah dan Gratis Mempromosikan Blog atau Website

Pernahkah teman-teman melakukan expansion kesana kemari untuk mempromosikan blog atau website teman-teman? saya rasa pasti pernah, baik itu melalui blogwalking atau melalui media sosial. Promosi melalui blogwalking dan media sosial memang ampuh untuk mempromosikan blog, dan juga ampuh untuk membangun backlink. Dan jika semua itu sudah dilakukan tapi pengunjung blog teman-teman tidak beranjak naik, apa yang harus dilakukan? jangan putus asa teman-teman, masih banyak cara yang dapat ditempuh, salah satunya yakni cara offline.

Ya, mempromosikan blog tidak melulu perkara online teman-teman. Kita juga dapat melakukannya dengan cara offline. Jika memang konten blog kita berkualitas, maka hanya dengan obrolan dari mulut ke mulut saja, trafik kita pasti akan meningkat dengan sendirinya. Misalnya teman-teman mengatakan kepada seorang sahabat bahwa teman-teman baru saja menulis post menarik mengenai suatu topic, lalu sahabat teman tersebut meresponnya dan membuka blog teman-teman. Jika sahabat tersebut menyukainya, ia pasti juga akan memberitahukan blog teman-teman kepada orang lain juga.

Nah masih ada satu cara lagi yang sangat ampuh, yakni dengan membuat beberapa buah kaos yang dibelakangnya bertuliskan alamat blog sobat. Cara ini sangat ampuh namun tidak banyak orang yang melakukannya. Bayangkan, jika kita pergi kemana-mana menggunakan kaos tersebut, maka orang yang melihat kita dari belakang, misalnya pada saat lampu merah atau di warung atau di mana saja, mereka pasti penasaran membuka blog kita, apalagi jika nama blog kita menarik dan membikin penasaran. Misalnya saja nama blog kita haikamuyangdisana.blogspot.com, sangat menarik bukan dan tentunya membuat penasaran.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
March 22, 2022 at 1:35 AM delete

Cara Mudah Dan Gratis Mempromosikan Blog Atau Website - Internet Secret >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mudah Dan Gratis Mempromosikan Blog Atau Website - Internet Secret >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mudah Dan Gratis Mempromosikan Blog Atau Website - Internet Secret >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar