Mendapatkan minimal 1$ perhari melalui CPAGRIP

10$ perhari dari internet secara cuma-cuma? Apa bisa? ah sepertinya tidak bisa. Begitulah yang kira-kira ada dalam benak para newbie (termasuk saya ini) ketika melihat tutorial atau metode tentang mendapatkan uang lewat internet. Bagi saya, 10$ perhari memang sulit untuk tercapai tanpa perlunya kesabaran. Akan tetapi bagaimana bila kita menurunkan target 10$ tersebut menjadi hanya 1$ perhari? tentunya akan jauh lebih mudah bukan. Memang peluang mendapatkan uang dari internet bisa jauh lebih dari itu, namun bagi saya, mendapatkan minimal 1$ perhari pun sebenarnya sudah cukup untuk permulaan. Jika teman-teman setuju dengan saya, maka lanjutkanlah membaca, karena saya akan membagikan trik bagaimana cara mencapai target itu melalui CPA Grip.


Cpa grip adalah program affiliate marketing dan juga dapat dikatakan termasuk program pay per download. Saya telah menulis review mengenai cpa grip sebelumnya. Kali ini saya akan membagikan trik bagaimana agar target 1$ perhari terpenuhi. Mengapa saya menargetkan 1$ perhari? tak dapat dipungkiri bahwa kita berada pada Negara tier ketiga, dan nilai konversi dari Indonesia sangatlah rendah dibandingkan negara besar lainnya seperti Amerika, Kanada, Jerman dan lainnya. Jadi, saya rasa, jika target pasar kita adalah Asia, maka target 1$ perhari adalah target yang saya rasa cukup untuk permulaan.

Sebelumnya, perlu teman-teman ketahui, kita TIDAK akan mendapat sepeserpun jika target pasar kita adalah Indonesia. Jadi, targetkanlah pasar Asia lainnya seperti Singapore atau India, atau paling tidak gunakanlah Bahasa Inggris dalam promosi teman-teman, dan dengan begitu kemungkinan menjaring konsumer dari Negara besar pun menjadi lebih besar. Kali ini saya akan membagikan metode atau trik menggunakan file locking atau Url locking dan mempromosikannya melalui video youtube. Oke, langsung kita siapkan bahan-bahannya:

1. Teman-teman harus sudah memiliki akun YouTube

2. Teman-teman juga harus sudah memiliki file yang akan teman bagikan dan nanti dikunci dengan content locker dari cpagrip.

3. Akun tempat menyimpan file (Ziddu, Megaupload, 4shared, dll)

langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Upload file teman-teman ke tempat penyimpanan file

2. Copy Url dari file tersebut, kemudian login ke cpagrip

3. Buka bagian file locker di cpagrip, dan buatlah content locker dengan cara paste url file tadi pada tempat yang sudah disediakan oleh cpagrip.

4. Copy link yang diberikan oleh cpagrip setelah teman-teman membuat content locker

5. Buatlah video kemudian upload ke youtube tentang kehebatan atau keunggulan dari file yang teman-teman miliki, bisa berupa software atau apapun tergantung niche teman-teman. Jangan lupa, sertakan kata-kata free atau gratis karena orang-orang cenderung mencari yang gratisan (hehe). Pada bagian deskripsi sertakan link content locker teman-teman. INGAT, dan ini penting sekali, gunakan link shortener seperti goo.gl, bit.ly, atau yang lainnya. Pengalaman saya goo.gl berhasil terus. Jangan pernah memberikan link content locker teman-teman secara langsung di YouTube, karena pihak YouTube akan dengan serta merta men-suspend akun teman-teman.

6. Setelah teman-teman selesai mengunggah video. Tahap selanjutnya adalah mempromosikan video teman-teman. Tips: carilah video yang membahas agak-agak mirip dengan niche teman-teman, dan komentari video tersebut dengan menyertakan link video teman-teman. Ingat, hati-hati agar tidak dianggap spam oleh YouTube.

7. Semakin banyak video dan promosi yang teman-teman buat, maka semakin besar peluang mendapatkan 1$ perhari.

Cara di atas adalah cara termudah dan masih berfungsi hingga saat ini. Kendala terbesarnya adalah mencari niche yang memang sangat dibutuhkan orang lain, sehingga orang-orang akan berusaha mendownload file yang teman-teman tawarkan.

Semoga bermanfaat....
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
March 22, 2022 at 1:35 AM delete

Mendapatkan Minimal 1$ Perhari Melalui Cpagrip - Internet Secret >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Mendapatkan Minimal 1$ Perhari Melalui Cpagrip - Internet Secret >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Mendapatkan Minimal 1$ Perhari Melalui Cpagrip - Internet Secret >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar