Apa itu
pemasaran dan bagaimana memulai startup online Anda ?
Apakah Anda tahu
bagaimana konten viral?
Jawabannya sederhana dan
aku hanya mencari satu kata: Saham.
Orang berbagi konten
mereka benar-benar suka dan teman-teman mereka berbagi ke jaringan mereka dan
seterusnya adalah "Rahasia" di belakang viralitas. Kami akan kembali
ke ini.
Itu salah satu teman.
Kita semua memiliki
teman-teman yang posting mendapatkan banyak keterlibatan. Orang-orang
"Menyukai dan Bereaksi" ke pos mereka, mereka terlibat dengan orang
ini di bagian komentar.
Sekarang yang harus Anda
memperhatikan bahwa ketika mereka berbagi konten ke jaringan mereka, mereka
mendapatkan lebih banyak suka dan saham ke posting bahwa dibandingkan dengan
konten yang sama bersama dengan orang lain dalam daftar Anda. Mereka juga akan
menempatkan kata keluar seperti "Hey! Teman saya telah memulai sebuah toko
kue baru, menunjukkan beberapa cinta! "
Sekarang orang ini dalam
hal sederhana adalah Influencer dalam daftar Anda.
Jadi apa Influencer
marketing?
Social Media terutama
Facebook adalah seperti pesta besar. Anda harus menempatkan konten keren di
luar sana dan bergaul dengan orang-orang populer. Influencer adalah orang-orang
populer, semua orang, berduyun-duyun ke. Mereka memiliki pengikut besar di
media sosial, orang-orang mendengarkan apa yang mereka katakan dan mereka
bertahan pada kata-kata mereka agama.
Untuk orang-orang yang
merupakan fans dan ingin terlihat seperti dia , mereka juga ingin menggunakan
produk yang ia gunakan . Mengapa?
Dia adalah otoritas , ia
tahu apa yang ia berbicara tentang dan hasilnya jelas untuk melihat .
Alasan lainnya adalah ,
kami adalah manusia dan kita memiliki neuron cermin yang menyalin perilaku
orang lain , ini termasuk ingin produk orang lain juga.
Jadi mereka mengklik link
dan membeli produk . Sekarang Lazar telah menggunakan pengaruhnya untuk membuat
orang membeli produk dari perusahaan yang . Untuk Anda adalah influencer
marketing .
Anda memilih mini-
selebriti , mendapatkan mereka untuk menggunakan produk atau berbicara tentang
produk Anda dalam posting media sosial normal mereka , video Youtube , posting
blog dll
Bagaimana influencer
marketing lebih baik dari iklan Facebook ?
Sekarang , ingat aku berkata Facebook
adalah seperti pesta besar . Semua orang bersenang-senang , menonton konten
yang besar dan berbagi lelucon ,
Sekarang di tengah-tengah
pesta ini , Anda pergi dan dan memberitahu semua orang " Hei melihat
produk saya bahwa saya mencoba untuk menjual Anda , membayar untuk itu sekarang
" . Ini hanya tampaknya tidak cocok .
Hal dengan Influencer pemasaran adalah ,
lapangan adalah di dalam konten yang orang sudah suka dan cinta . Tidak ada
gangguan
Namun banyak
Anda mencoba untuk menjadi kreatif dengan iklan , tidak dapat bersaing dengan
gaya Influencer ini . Hal ini karena orang yang telah memilih untuk mengikuti
influencer seperti cara mereka berbicara , lelucon mereka retak , cara mereka
menggambarkan produk . Anda tidak dapat memiliki jenis koneksi dengan audiens
Anda melalui iklan di Facebook yang orang hampir tidak melihat selama beberapa
detik .
Sejujurnya ,
Facebook iklan memiliki banyak orang seperti palsu dan spam . Algoritma
Facebook tidak cukup baik untuk mencari tahu pengguna palsu yang merupakan
bagian dari peternakan klik . Untuk anggaran , Facebook menargetkan para
pengguna yang akan ' seperti' konten Anda , namun hubungan berhenti di sana. ROI
pemasaran Anda mengambil hit . Meskipun Facebook menunjukkan Anda memiliki
banyak ' Engagement ' pada posting Anda , mereka tidak berharga untuk startup
Anda .
Dengan
pemasaran Influencer , Influencer telah menghabiskan uang dan waktu untuk
membangun penonton kualitas mereka . Anda tahu fakta bahwa orang-orang yang
melihat produk Anda melalui ' influencer ' adalah orang-orang yang nyata , dan
audiens target yang tepat Anda .
mulai artikel ini dengan
ini . Dan ini merupakan aspek penting dari Influencer Pemasaran . iklan tidak
bisa ' Viral ' . Tulisan bisa. Banyak perusahaan berkolaborasi dengan sangat
baik dengan Influencer untuk membuat video Viral . Orang hampir tidak berbagi
posting iklan, tetapi mereka posting berbagi dengan konten yang besar .
Alasan lain
Jangan gunakan Kim
Kardashian untuk menjual perangkat lunak perusahaan .
Satu hal banyak merek
lakukan salah adalah , mendapatkan selebriti untuk kepentingan itu tanpa
mempertimbangkan orang-orang mereka mencoba untuk mencapai .
Dengan Influencer marketing , Anda dapat
memilih orang yang tepat yang Anda inginkan . Jika Anda ingin menjual produk ,
yang merupakan gadget
Bagaimana memulai dengan
Influencer marketing?
Cara terbaik untuk
memulai Influencer marketing adalah untuk menjangkau komunitas Anda sendiri dan
membuat orang mulai berbicara tentang merek Anda. Menjangkau teman yang
melakukannya dengan baik di media sosial dan meminta mereka untuk melakukan
posting pada produk Anda. Ini akan memberi Anda gambaran tentang jangkauan
organik benar dalam media sosial.
Jika produk atau jasa
Anda adalah sesuatu yang teman-teman Anda dan jaringan mereka akan tertarik,
lakukan hal berikut:
1. Buat template. Itu
adalah sedikit dari salinan tentang produk dan gambar bersama dengan. Ketika
teman-teman berbagi pada jadwal mereka sendiri mereka cenderung untuk
menambahkan teks mereka sendiri. Untuk alasan ini, menyimpan salinan Anda untuk
minimum.
2. Pemberian insentif
kepada teman Anda dengan memberi mereka produk atau sampel, atau layanan gratis
yang mereka dapat berbicara tentang. Meminta mereka untuk mengirim gambar
bersama dengan beberapa baris.
3. Buat FOF (Friends of
Friends) diskon untuk orang-orang yang datang melalui teman Influencer Anda.
Ini adalah salah satu pertumbuhan hacker Dropbox lakukan untuk menjadi begitu
sukses.
4. Cobalah membuat
jaringan di berbagai kota dan beberapa negara. Mengidentifikasi potensi teman
influencer dan menjangkau mereka.
5. Anda juga dapat membuat duta besar di
berbagai perguruan tinggi atau kota. Satu hal yang membuat Firefox begitu
populer & banyak perusahaan lain seperti Truecaller melakukan aktif hari
Untuk pendekatan yang lebih profesional untuk influencer pemasaran dan untuk mencapai nama merek besar , ada layanan seperti Fango , Tapinfluence , Traackr , Famebit . Ada beberapa perusahaan yang fokus di ruang India , dan salah satu yang populer adalah Blogmint .
Saya harap artikel ini telah memberikan Anda awal yang di Influencer marketing . Coba ini untuk startup Anda sendiri dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan ! Jika Anda telah mencoba Influencer pemasaran di masa lalu , jangan berbagi pengalaman Anda & belajar dengan kami .
Sign up here with your email
ConversionConversion EmoticonEmoticon