Apa itu pemasaran dan bagaimana memulai startup online Anda ?



Apa itu pemasaran dan bagaimana memulai startup online Anda ?



Apakah Anda tahu bagaimana konten viral?



Jawabannya sederhana dan aku hanya mencari satu kata: Saham.



Orang berbagi konten mereka benar-benar suka dan teman-teman mereka berbagi ke jaringan mereka dan seterusnya adalah "Rahasia" di belakang viralitas. Kami akan kembali ke ini.



Itu salah satu teman.



Kita semua memiliki teman-teman yang posting mendapatkan banyak keterlibatan. Orang-orang "Menyukai dan Bereaksi" ke pos mereka, mereka terlibat dengan orang ini di bagian komentar.



Sekarang yang harus Anda memperhatikan bahwa ketika mereka berbagi konten ke jaringan mereka, mereka mendapatkan lebih banyak suka dan saham ke posting bahwa dibandingkan dengan konten yang sama bersama dengan orang lain dalam daftar Anda. Mereka juga akan menempatkan kata keluar seperti "Hey! Teman saya telah memulai sebuah toko kue baru, menunjukkan beberapa cinta! "



Sekarang orang ini dalam hal sederhana adalah Influencer dalam daftar Anda.



Jadi apa Influencer marketing?



Social Media terutama Facebook adalah seperti pesta besar. Anda harus menempatkan konten keren di luar sana dan bergaul dengan orang-orang populer. Influencer adalah orang-orang populer, semua orang, berduyun-duyun ke. Mereka memiliki pengikut besar di media sosial, orang-orang mendengarkan apa yang mereka katakan dan mereka bertahan pada kata-kata mereka agama.



Untuk orang-orang yang merupakan fans dan ingin terlihat seperti dia , mereka juga ingin menggunakan produk yang ia gunakan . Mengapa?



Dia adalah otoritas , ia tahu apa yang ia berbicara tentang dan hasilnya jelas untuk melihat .



Alasan lainnya adalah , kami adalah manusia dan kita memiliki neuron cermin yang menyalin perilaku orang lain , ini termasuk ingin produk orang lain juga.



Jadi mereka mengklik link dan membeli produk . Sekarang Lazar telah menggunakan pengaruhnya untuk membuat orang membeli produk dari perusahaan yang . Untuk Anda adalah influencer marketing .



Anda memilih mini- selebriti , mendapatkan mereka untuk menggunakan produk atau berbicara tentang produk Anda dalam posting media sosial normal mereka , video Youtube , posting blog dll



Bagaimana influencer marketing lebih baik dari iklan Facebook ?



Sekarang , ingat aku berkata Facebook adalah seperti pesta besar . Semua orang bersenang-senang , menonton konten yang besar dan berbagi lelucon ,



Sekarang di tengah-tengah pesta ini , Anda pergi dan dan memberitahu semua orang " Hei melihat produk saya bahwa saya mencoba untuk menjual Anda , membayar untuk itu sekarang " . Ini hanya tampaknya tidak cocok .



Hal dengan Influencer pemasaran adalah , lapangan adalah di dalam konten yang orang sudah suka dan cinta . Tidak ada gangguan



Namun banyak Anda mencoba untuk menjadi kreatif dengan iklan , tidak dapat bersaing dengan gaya Influencer ini . Hal ini karena orang yang telah memilih untuk mengikuti influencer seperti cara mereka berbicara , lelucon mereka retak , cara mereka menggambarkan produk . Anda tidak dapat memiliki jenis koneksi dengan audiens Anda melalui iklan di Facebook yang orang hampir tidak melihat selama beberapa detik .



Sejujurnya , Facebook iklan memiliki banyak orang seperti palsu dan spam . Algoritma Facebook tidak cukup baik untuk mencari tahu pengguna palsu yang merupakan bagian dari peternakan klik . Untuk anggaran , Facebook menargetkan para pengguna yang akan ' seperti' konten Anda , namun hubungan berhenti di sana. ROI pemasaran Anda mengambil hit . Meskipun Facebook menunjukkan Anda memiliki banyak ' Engagement ' pada posting Anda , mereka tidak berharga untuk startup Anda .



Dengan pemasaran Influencer , Influencer telah menghabiskan uang dan waktu untuk membangun penonton kualitas mereka . Anda tahu fakta bahwa orang-orang yang melihat produk Anda melalui ' influencer ' adalah orang-orang yang nyata , dan audiens target yang tepat Anda .



mulai artikel ini dengan ini . Dan ini merupakan aspek penting dari Influencer Pemasaran . iklan tidak bisa ' Viral ' . Tulisan bisa. Banyak perusahaan berkolaborasi dengan sangat baik dengan Influencer untuk membuat video Viral . Orang hampir tidak berbagi posting iklan, tetapi mereka posting berbagi dengan konten yang besar .



Alasan lain



Jangan gunakan Kim Kardashian untuk menjual perangkat lunak perusahaan .



Satu hal banyak merek lakukan salah adalah , mendapatkan selebriti untuk kepentingan itu tanpa mempertimbangkan orang-orang mereka mencoba untuk mencapai .



Dengan Influencer marketing , Anda dapat memilih orang yang tepat yang Anda inginkan . Jika Anda ingin menjual produk , yang merupakan gadget



Bagaimana memulai dengan Influencer marketing?



Cara terbaik untuk memulai Influencer marketing adalah untuk menjangkau komunitas Anda sendiri dan membuat orang mulai berbicara tentang merek Anda. Menjangkau teman yang melakukannya dengan baik di media sosial dan meminta mereka untuk melakukan posting pada produk Anda. Ini akan memberi Anda gambaran tentang jangkauan organik benar dalam media sosial.



Jika produk atau jasa Anda adalah sesuatu yang teman-teman Anda dan jaringan mereka akan tertarik, lakukan hal berikut:



1. Buat template. Itu adalah sedikit dari salinan tentang produk dan gambar bersama dengan. Ketika teman-teman berbagi pada jadwal mereka sendiri mereka cenderung untuk menambahkan teks mereka sendiri. Untuk alasan ini, menyimpan salinan Anda untuk minimum.



2. Pemberian insentif kepada teman Anda dengan memberi mereka produk atau sampel, atau layanan gratis yang mereka dapat berbicara tentang. Meminta mereka untuk mengirim gambar bersama dengan beberapa baris.



3. Buat FOF (Friends of Friends) diskon untuk orang-orang yang datang melalui teman Influencer Anda. Ini adalah salah satu pertumbuhan hacker Dropbox lakukan untuk menjadi begitu sukses.



4. Cobalah membuat jaringan di berbagai kota dan beberapa negara. Mengidentifikasi potensi teman influencer dan menjangkau mereka.



5. Anda juga dapat membuat duta besar di berbagai perguruan tinggi atau kota. Satu hal yang membuat Firefox begitu populer & banyak perusahaan lain seperti Truecaller melakukan aktif hari



Untuk pendekatan yang lebih profesional untuk influencer pemasaran dan untuk mencapai nama merek besar , ada layanan seperti Fango , Tapinfluence , Traackr , Famebit . Ada beberapa perusahaan yang fokus di ruang India , dan salah satu yang populer adalah Blogmint .
 
Saya harap artikel ini telah memberikan Anda awal yang di Influencer marketing . Coba ini untuk startup Anda sendiri dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan ! Jika Anda telah mencoba Influencer pemasaran di masa lalu , jangan berbagi pengalaman Anda & belajar dengan kami .


Previous
Next Post »